(024) 76402881 gizi@fk.undip.ac.id

Departemen Ilmu Gizi Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro bersama Persatuan Ahli Gizi Indonesia (Persagi) Jawa Tengah mengadakan pengambilan sumpah profesi yang ke-2 dilaksanakan pada hari sabtu, 18 Januari 2020.

Sumpah Nutrisionis diikuti oleh 128 peserta yang terdiri dari 3 universitas asal yaitu Universitas Diponegoro (UNDIP), Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), dan Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW). Pengambilan sumpah dipimpin oleh Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Persagi Jawa Tengah Bapak Sugeng Eko Irianto, MPS, PhD

  

Pelaksanaan sumpah berlangsung dengan khidmat dengan dihadiri 3 rohaniwan dari agama islam, kristen dan katholik. Sumpah berjalan dengan lancar dengan dihadiri para tamu dari DPD Persagi Jawa Tengah, DPC Persagi Jawa Tengah, dinas kesehatan, Ketua Program Studi gizi dari Undip, UMS, dan UKSW.

 

Rangkaian acara sumpah dilanjutkan dengan pengarahan tentang Surat Tanda Registrasi (STR) tenaga kesehatan oleh DPD Persagi Jawa Tengah dan ditutup dengan foto bersama.